Sabtu, 16 Mei 2009

The US was end...but...JUST WRITE????

Huhuhu...Kenapa? Kenapa Ujian Sekolah ga ada habis habisnya???
Buset dah! Setelah Ujian tertulis, besok Selasa langsung Ujian Praktek! Udah gitu gw ga tau jadwalnya lagi!
Uuuuhhhh, tugas segebrek, waktu mepet-mepetan, HASILNYA NTAR GIMANA COBAAA!!!
Udah gituuu, waktu persiapan buat Perpisahan penglepasan di sekolah gw tinggal 'menghitung hari' [soalnya gw lupa hri ni tanggal brapa, hehehe...^^;]
Tugas hapalan juz amma bwt khataman, disuruh mbengok2 alias nyanyi di dpan umum aliasnya lagi disuruh jadi paduan suara bwt penglepasan, nyari bahan bwt bikin karya ilmiah sederhana yang juga merupakan bagian dari salah satu mapel ujian praktek, latihan bwt senam besok Kamis [TU KAN HARI LIBUR! NAPA MASUK JUGA!?!?!?], Tugas bikin karya Kriya 3D, Nyiapin bahan bwt bikin percobaan IPA u/ ujian prakteknya, bikin rangkaian listrik paralel [bikinnya gimana coba???], trus deelel en deesbe kegiatan sekolah lain yang kudu gw jalanin bwt nyelesaiin sekolah yang ga pernah gw harepin u/ sekolah di sana!!!
Ya Allah Ya Rabbi~ dah ga kerasa da 3 taon gw ngajalanin hidup gw sebagai anak SMP, tinggal 'menghitung minggu ^^' lagi gw bakal masuk SMA...
Semoga aja...bulan Juli nanti kehidupan gw bakal jadi lebih baik lagi ketimbang pas gw masuk SMP, amin Allahuma amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar