Sabtu, 09 Mei 2009

After UN, US...!!! Examination again!!!

Yaaaahhh!!! Emang dasar sekolah mw 'ngejerumusin' anak-anaknya biar ga bsa lulus!!! Npa sih habis UN, masih ada US?! Udah gtu US-nya dibagi 2 lagi! Ujian tulis ma ujian praktek! BANGSAAAATTT!!!! *digebuk sekomplek gara2 mbengok malem2 T_T;*

Udah gitu... mapel bwt besok Senin, 11 Mei 2009 adalah.... Fiqih ma B. Arab!!! KURANG AJAR BUANGEEETT!! *digebuk sekomplek lagi T_T;*

Untuk urusan Bhs. Arab sih... gw msh gpp, mengingat gw salah satu orang yg paling jago Bhs. Arab di kelas gw, bwahaha... *narsis mode on ^^*

Klo untuk masalah mapel Fiqih, gara2 sekolah gw adalah Sekolah Islam, mapel kayaq gitu emang mapel yang wajar ada, tapi... Gw untuk fiqih cukup jeblok setelah mapel SKI gw dapet paling jeblok, 4,50!!! Satu hal yg poaling memalukan klo gw inget gw sejak SD dah masuk sekolah Islam [dalam Istilah Bhs. Arab, SD ma MI alias Madrasah Ibtidaiyah itu sama].

Eeeehhh, tapi ga ampe segitunya ding! Gw klo mapel Fiqih, ga ampe seancur itu! Masalahnya ada padaaaa... gw kudu ngapalin sekian banyaknya materi dr klas VII ampe klas IX! buanyak amaaat!!!!!! en susah amaaaattt!!! mengingat selama pemadatan konsentrasi gw cuma ketuju ma mapel UN, apalagi klo bukan BI, IPA, B. Ing, ma Matematika!!! Klo gw inget2 lagi ya, materinya g cuma rukunnya,syarat sah-wajibnya, tpi jga kudu hapal dalil, doa ma... semua tetek bengeknya ampe sekelngernya!!!

Haaaahhhh... cape bgt ni nginget ntar materinya bakalan buanyaaakkk bgt! Ditambah lagi, untuk ujian prakteknya yg bakalan bkin langsung sekarat gitu ujian udah selesai!!!

Ya udah dah, setelah itu semua selesai, gw tinggal nyerahin semua ni ma yg Diatas, biar semua usaha yg sah ga lakuin ni, biar Allah yang nentuin gw bsk, 19 Juni 2009 lulus ato nggak, amin...

Ujian sekolah diadain slama 2 minggu??? gitu gw ngedengernya, gw langsung rasanya mw pingsan, SLAMA ITU PULA GW JUGA MIKIR GIMANA CARANYA BIAR BISA LULUS TANPA HALANGAN!!! Aduuuhhh, gimana donk? Trus... banyak ujian praktek yang ngebutuhi kerja kelompok!!! padahal... untuk urusan kelompok gw paling ga becus! Ditambah lagi, gw adl orang yang paling dikucilin di sekolah gw... 

Ya udah deh, semua gw serahin ma Allah, biar gw bisa lalui ni dgn baik, amiiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar