Sabtu, 02 Mei 2009

I GOTTA KICK START NOW, 2nd Single from VAMPS

Artist : VAMPS

Tracklist : I GOTTA KICK START NOW, TROUBLE

Pertama gw denger ni judul, gw langsung ngebatin "jangan-jangan... yang ngebikin ni lagu habis digebukin preman lagi, bwahaha...7_7;" [ditendang yang bersangkutan ke laut T_T;]

Jadiii, sebenernya tu nama adalah titel dari single keduanya VAMPS yang dirilis 13 Maret 2009 kemaren [napa baru dibahas sekarang?]. Dan ternyata... seperti single pertamanya yang LOVE ADDICT, single ni juga masuk di peringkat ke 6 Oricon Chart [yah, gpp dah, untuk ukuran band indie, peringkat ke 6 udah bagus kaleee...]

Nah, gw mulai daari mana yaaa...? Langsung aja dah dari track pertamanya, I GOTTA KICK START NOW.

Entah napa ya, gw klo ngeliat PV-nya tuh ya, rasanya mw ketawa ngakak kepingkal2 ampe sakit perut [bahkan ampe ke WC ^^]. Daru judulnya aja, klo diartiin ke Bahasa Indonesia tu jadi "AKU HARUS MULAI MENENDANG SEKARANG"...WHAT?! Nendang paan coba? Nendang tong sampah? [ditendang ke tong beneran ^^;]. Udah gitu, di PV-nya aja, yg ditayangin malah roket ulang alik [HEH?], astronot nyasar menjajal terbang si bumi yang mungkin... ujung2nya nabrak tebing! [pake pasawat aja bisa ngapin pake baju astronot?] Trus, soal ada kejar-kejaran orang skateboard-an ma anjing di sebuat tempat turnamen [HAAAA??]. Trusss, sampe ada bagian di mana sebuah tempat itu meledak juga ditayangin di tu klip. UWAAAAA!!!!! GW LAGI MIMPI APA KEMARIN, HARI INI DAN BESOK???

Untuk urusan lagunya.... gw juga ngerasa klo lagu ni pernah gw denger, tapi punya sapaaaa gitu? Trus, nuansa musiknya terkesan Rock n Roll, biarpun masih ada dikit rock beratnya. Padahal... gw labih nerharap musiknya akan sama kerasnya ma lagu-lagu HYDE yg dulu alias pas jamannya 666 ma FAITH itu tuh, klo bisa labih keras lagi deh [berhubung gitarisnya dulu pernah kerja bareng ma "papi" gw, hehehe...^^]

OK! Lanjut ke Track ke2 mereka yg judulnya TROUBLE. sebenernya ni track pernah dipopulerin ma shampoo, sebuah duo cewek bule yang kayaknya 'heboh' ni. Ni lagu juga dipake bwt CM [klo leh nanya, CM tuh paan siy? gw ga paham^^] salah satu merek perhiasan terkenal di jepun sono, GEREZZA [sebelumnya lagu TIME GOES BY juga dipake]. Klo gw liat dari PV-nya, gw ngebatin lagi "jangan-jangan, habis digebukin langsung hilang ingatan niy, makanya PV-nya kayag gini ^^;"

Gw liat PV-nya tuh ya, sumpah, KINCLONG BIN BLING-BLING BIN BIKIN SILAU BIN BERKILAUAN BANGET! [bin apa lagi ya?] Kostumnya tuh ya bikin mata gw langsung 'sakit' ngeliatnya [ga sampe segitunya kaleee] Udah gitu, yang jadi modelnya juga ga kalah kinclongnya sampe-sampe mata tu 2 orang 'jelalatan' en ngehalalin segala cara bwt... NGERAMPOK PERHIASAN YANG ADA DI TU RUANGAN [WHAT! NAPA GA DIKASIH KE GW AJA?!?!]

Udah gitu ya, gw ngeliat mereka juga ada di mobil limousine yang panjangnya kayak coklat choki-choki itu tuh ^^; [HUWAAA, NAPA GA GW AJA YANG DIJAK KE SANA?], tambah lagi disana mereka juga memperlihatkan salah satu aksi fave gw, JULURKAN LIDAH SEGILA LO! dan ujung-ujungnya....? [paan niy? gelap! ga keliatan apa-apa]

Untuk urusan musiknya, TROUBLE memiliki musik yang bisa dikatakan bukan tipikalnya VAMPS, musik yang lebih ke pop techno dengan sedikit unsur rock [bahkan hampir ga ada malah] membuat lagu ini terkesan lebih 'fresh' dari yang aslinya [dan pastinya lebih 'bermasalah', hehehe...]

Jadiii, pelilaian gw ma single ini adalah... 3/5 bintang aja yach, hehehe...^^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar