Rabu, 27 Mei 2009

Latihan, larihan en latihan... again, again and again!!!

latihan, latihan, latihan... capek, capek, capek...NAPA ACARA PENGLEPASAN DI SEKOLAH GW UDAH BAKAL DIADAIN BESOK SABTU???!!!
Gw sebenarnya setelah nyelesaiin semua ujian di sekolah gw pengen langsung 'liburan', tiduran seharian penuh, makan 5 jam sehari [HE???], ga ngelakuin aktivitas apapun ampe PENGUMUMAN KELULUSAN!!! Apalagi... gw udah dapat informasi dr sekolah yg pengen gw masukin, klo ternyata pendaftarannya baru bakal dimulan tanggal 1 Juni besok dan.... BAKALAN DIADAIN UJIAN MASUK SEBANYAK 2 KALI!!! GILE APA TU SEKOLAH? Kurang kerjaan banget ampe diadain tes masuk 2x!!!
En setau gw, beberapa hari lagi [ato minggu ya?] bakalan diadain event 'jejepangan' di kota tercinta namun 'terbelakang', yaitu Semarang! Yang pertama, sebuah event Jepang yang bakalan diadain di salah satu SMA yang jadwal acaranya, baik hari maupin jam.... NUBRUK MA JADWAL PENGLEPASAN SEKOLAH GW??? ASTAGFIRULLAH... MENGAPA HAL INI HARUS TERJADI??? GW PENGEN BANGET NGELIAT TU EVENT LO!!! Kali aja... lagunya para 'kekasih' gw bakalan dimainin, bwakakak... *narsis mode on*
Dan satu lagiii, sebuah event yang diadain salah satu stasiun radio di Semarang [yg bisa dikatain sih stasiun negara^^] yg klo ga salah bakalan diadain tanggal 6 Juni 2009??? KENAPA HARUS SABTU??? NAPA GA MINGGU??? Dan jadwal jamnya... DIMULAI PADA SIANG BOLONG??? [ato habis ashar ya???] KENAPA NASIB GW HARI INI SIAL ABIS YA???
Ndaikan saja, taon ni, VAMPS bisa manggung di Indonesia, klo bisa nyampe Semarang biar ga cape2 ke Jkt, ngeliat aksi perform c HYDE n K.A.Z yang KAKKOI bin KUEREEN bin COOL GILA!!! Dan satu lagi, gw pengen ngeliat aksi 'perselingkuhan' mereka dalam haikaz [he? emang ada istilah haikaz???] En andaikan ajaaa, VAMPS bisa 'ngonser' di skul gw buat ngibur lara ati gw *ngarep mode on*, En andaikan aja... banyak yang ngedukung klo VAMPS bsa mampir di sini, ga cuma konser doank, LIBURAN KE MANA-MANA! BAHKAN KONSER AMPE PAPUA GW EMBAT!!! DARI SABANG AMPE MERAUKE [he???], HAJAR SEMUA!!!
Tapi... taon gini VAMPS mana ada yang tao? Ben Jepun paling yang 'diket' cuma Laruku, Ayu-chan, Utada, selain itu... MANA ADA YANG TAU SOAL BEN JEPUN YANG TENAR SAAT INI???
Sebelomnya, gw sempet nulis status gw di FB klo VAMPS bakalan ngerilis album baru n gw mohon 'sumbangan' bwt beliin *ngareeep mulu*, nah secara ga sengaja, temen FB gw baca tu status gw en nanyain soal duo vampire fave gw, N perasaan gw stl itu... HOREEE!!! PALING NGGAK ADA YANG TAU LAH DIKIT soal artis Jepun lain yang ga kalah tenar n ga kalah kakkoi dari yang udah gw sebutin diatas (pohon?).
Oh, para kekasih pujaan hatiku, pelipur laraku, penghibur dukaku, kapankah engkau bakalan datang ke Indonesia, ngunjungin ke negara yang pernah kau 'jajah', dan menemui 'kekasih' pujaan hatimu ini??? *dikeroyok hydeist ma K.A.Z-ers (?) se-Semarang T_T;*
Soal itu... gw ga tau kapan [ya iya lah, lo kan bukan promotornya!], yang penting gw punya 2 cara biar bisa wujudin itu!
1. Kirim terus message biar dateng ke Indonesia ke MySpace-nya ato di FB mereka!
2. Berdoa terus, yang kenceng! pada Tuhan YME, biar keinginan tu bisa kesampean! Karena sesuai dengan firman Allah pada salah satu surat n salah satu ayat [surat n ayat paan ya?]. Dan Allah berfirman: "berdoalah kapada-Ku, niscaya akan Kukabulkan untukmu" [halaaah, sok agamis bgt niy!]
En ngomong ngomong... napa pembicaraanya bisa 'nyasar' gini ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar