Kamis, 21 Mei 2009

EVANESCENT......That's so sad...

MAMIIIIII!!!!! Mengapa para 'mantan selingkuhan'gw ni ngerilis single yang begitu 'menyayat' hati?
Ya Allah Ya Rabbi... mengapa harus terjadi hal seperti ini? Apakah ini termasuk qadar-Mu yang telah Engkau re
ncanakan???
Jujur aja, klo boleh gw bilang, begitu gw denger lagunya VAMPS yang EVANESCENT, rasanya... GW MAU NANGIS RAS
ANYA! HANCUR HATIKU MENDENGARNYA! mau tau lagunya kayag gimana??? bakal gw kasih tau setelah membaca penjelasan dikit ni!
Sebelumnya, mungkin yang udah tau, VAMPS mgerilis satu single lagi yang judulnya EVANESCENT [maaf, bukan Evanescence band asal Amrik itu ya! ^^]. tu single dirilis pada tanggal 13 Mei 2009 [perasaan napa tanggal rilisnya sama kayag yang I.G.K.S.N. ya? sama2 tanggal 13! berarti angka sial donk!!! *disa
mbit gitar yang bersangkutan ~~;]. Amat sangat disayangkan, sama kayag single yang ke-2, lagu ini juga udah bocor di internet bahkan sebulan sebelum rilis! [gw juga salah satu yang dapat dulu sebelum rilis, buat HYDE ma K.A.Z, saya selaku fans memohon maaf atas 'kakurang ajaran' saya ini, Gomenasai ne... *menunduk dalam2 trus sujud2 memohon 'ampunan'*]. Dan yg paling gw sesalin lagi... COVERNYA BIKIN GW ENEG ABIS-ABISAN!!!! COVER YANG LOVE ADDICT, KAYAG GITUAN! I GOTTA KICK START NOW, GA AGA BEDANYA! EVANESCENT, APA LAGI! GIMANA YANG ALBUM PERDANANYA YANG BER'SELF TITLED'????? [ini nih, civer yang paling ga gw 'harepin keberadaannya' ^^]

Lanjut aja deh!
Oke! ke Track pertamanya yaw!
Track pertamanya, EVANESCENT sama ma judul singlenya, sumpah, SADNESS BUANGEETTZZ!!! gw ngeliat tampang si HYDE, mukanya KAKKOI GILA!!! Dengan latar sebuah ruangan 'tak berpenghuni' [WOI! ga berpenghuni gimana!!! Lha 2 orang yang disitu sapa!!!], sebuah tempat yang indah yang jadi 'saksi' pertemuan singkat sang vokalis dengan sang model klip yang ternyata adalah.... SANG ISTRI C HYDE ALIAS MEGUMI OOSHI [bener ga nama marganya???]!!!
Namun... amat sangat disayangkan, pertemuan singkat itu hanya sebuah 'kenangan' singkat bagi sang vokalis yang menpunyai suara falsetto yang 'memikat' ini, karena ternyata, yang dilihat c HYDE hanyalah 'bayangan' sesaat yang kemudian 'menghilang' dan 'meninggalkan' kenangan tersendiri bagi c HYDE. jujur aja, lagu ini kalo bisa 'ngehayatin' dengan 'teramat sangat' baik, bisa gw jamin, bakalan 'brambang', pilek 'berair', dan yang paling parah...bakalan nangis kejer! HUWAAAA~!!*nangis darah guling-guling 7hari 7malam nonstop ~~;[pda kenyataannya gw ampir ga bisa basa Jepang^^;]*
Trus, dari segi musik, lagu ini seakan 'mengingatkan' gw ma lagu SEASON'S CALL-nya HYDE, jangan-jangan... yang ngurusin musiknya c K.A.Z lagi!!! Uwaaa~!!! Kazu-samaaa~!!![he?] I LOVE U!! VERY VERY LOVE U!!! But...LAGUNYA BIKIN NANGIS!!! Kalo dilihat dari PV-nya dan kalo didenger lagi dari lagu, lirik en musiknya... jangan-jangan... GOSIP YG BEREDAR KALO HYDE CERAI AMA MEGUMI ITU EMANG BENER!!! YA ALLAH YA RABBI... JANGAN BIARKAN GOSIP ITU BENAR! Jujur aja, saya cemburu berat klo hyde emang udah nikah ma Megumi-san, dan udah dikaruniai seorang anak! [tapi gw rada lupa nama anaknya, sori ya^^]. Tapi, gw sebagai fans nya yang baik, tetap mendukung pernikahan mereka n selalu mendoakan biar mereka tetap menjadi keluarga yang "sakinah, mawaddah, warohmah" [HE??? EMANG PAAN!], En, gitu denger 'gosip' ga jelas tu, napa rasanya gw jadi ikutan sakit ya???
Udah deh, berlanjut ke track ke-2 mreka yang merupakan lagu coveran [LAGI?!?!?] David Bowie yang bertajuk LIFE ON MARS?
Untuk yang ni, gw acungin 2 jempol jari tangan gw deh, soalnya... LAGUNYA NGE-ROCK ABEEEZZZ! I LIKE IT! BUT...THE PV'S NOTHING!!! Lhooo, kog gituuu siiihhh! Padahal aku suka banget ma lagunya [padahal denger lagu aslinya aja ga pernah ^^;]! Nuansa lagunya terasa banget kalo mempertanyakan 'hidup di mars?' dengan musik yg bernuansa rock 'teramat' berat ni. Dan amat sangat disayangkan lagi kalo ternyata... BAHASA INNGRISNYA GA KALAH 'ANJLOK'NYA MA LAGU-LAGUNYA YANG LIRIKNYA 100% BERBAHASA INGGRIS!!!
Nah, udah dulu deh ngeluhnya! Namun, penilaian gw sama aja kaya yang I.G.K.S.N., yaitu 3/5 bintang! Kalo mau liat PV-nya VAMPS yg EVANESCENT, mendingan buka aja YouTube, ketik keywords vamps evanescent, ntar langsung ketemu en enjoy the PV!
Eh, ngomongin soal unlotan, ada yang tau caranya ngaplot video dari file sendiri ato dari youtube ga? PLEASE, LEAVE ME COMMENTS TO IT! Gw bener2 butuh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar