Selasa, 26 Mei 2009

EXAMINATION WAS END!!! Good Bye, examination!!!

Horeee!!! Ujian bener-bener berakhir! Ujian Nasional, SIKAT! Ujian sekolah tertulis, EMBAT! Dan Ujian praktek sekolah... HAJAR SEMUA!!! [wuiiih! lagaknya kayag superhero ^^]. Namun, SEMAUA ITU BELUM BERAKHIR?!?!?! haruskah gw ngapalin semua surat juz amma dari Ad Dhuha ampe An-naas??? ditambah ngapalin berbagai tetek bengek tulisan arab yang ga biasa gw apalin, apalagi... disuruh mbengokin kalimat arab ga jelas sambil dinyanyiin dan gw duduk di urutan depan tengah!!! NI BARISNYA PAKE PRINSIP PAAN NIY??? PRINSIP PALING HAPALKAH SAHINGGA GW DISURUH DUDUK NGAPALIN JUZ AMMA ALIAS KHATAMAN DI DEPAN? TENGAH LGI??? BAPAK PENGURUS HAPALAN JUZ AMMA ANAK-ANAK!!! MENGAPA SAYA HARUS DUDUK DI TENGAH? APA SALAH SAYA? [he???]
Udah deh mbengoknya, hik hik... suara gw ntar abis lagi ngurusin yang kayaq gituan! Suara ini akn besk sabtu juga bakal gw pake bwt paduan suara, ga cuma khataman doank!
Mbak....sabar mbak.... besok sabtu adalah hari terakhir kamu berada di sekolah! setelah hari Sabtu itu... terserah kamu bakalan ke sekolah ato ga! Terserah mau ngeloyor ke mana aja, ngabisin duitmu bwt apa [duitmu gimana??? klo ga punya duit gimana???]
Oh ya! gw hampir lupa niy! bwt semua anak-anak SMP kelas 3 ato 9 [yg bener yg mana???] yang udah nyelesaiin semua ujian, baik UN, US tertulis ma praktek, gw ucapin SELAMAT TELAH MENYELESAIKAN SEMUA UJIAN!!! En sekarang qta tinggal berdoa menurut agama en kepercayaan masing-masing, semoga qta bisa lulus SMP dgn nilai yang memuaskan dan bisa ngelanjutin ke sekolah yang bagus en sesuai dengan einginan qta, amin...
Dan sekarang...qta tinggal ngelaksanain kegiatan menjelang penglepasan! san sekali lagi gw ucapin..... SELAMAT BERJUANG!!! GANBATTE KUDASAI!!! EN GOOD LUCK!!!
En, bwt smw anak-anak SMP IT PAPB Semarang, SELAMAT BERJUANG MENGHADAPI KE DEPANNYA yang 'bakalan' berat, teramat berat en 'amat sangat' brat, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar