Sabtu, 09 Mei 2009

Tak ada rotan, akar pun jadi = Tak ada Animonster Posterbook 4th Edition, VAMPS pun jadi di Animonster #122!!!


APA MAKSUDNYA TUH!!!


jadi giini neeehhh! pas itu, kemarin Jumat, 8 Mei 2009, pas itu di sekolah gw ngadain bersih2 kelas yg bakalan dipake bwt US tertulis besok Senin ni [yah, kan tw sendiri, Sabtunya, 9 Mei kan libur, hehehe...]. Nah, pas lagi bersih2 itu, gw ma temen2 'seangkatan' gw [klo dibilang temen sih gak, orang mereka pada ngejauhin gw, emang apa urusan gw ma mereka!!!???] dipanggil ma guru TU bwt ngambil duit P3HBS [panjangannya paan ya??? gw lupa!] yg kemarin habis bayar SPP untuk bulan Mei, dan itu sekaligus gw "manfaatin" bwt beli majalah Animonster, salah satu majalah yang ngebahas ALL ABOUT JAPAN! [Tpi yang diutamain masih soal Anime ma Manga-nya], bwahaha... ^^; [yah, gpp kan, lagian ortu kan g tw klo gw 'korupsi' ma duitnya, hehehe T_T;]


Naaaahhh, gitu dah disuruh pulang jam 1 lbh 1/4 siang [Npa ga hbis Jumatan aja biar langsung ke toko buku!!!], gw langsung aja ke sebuah toko buku di Semarang [ya iya lah, orang gw aja tinggalnya di Smg, masa perginya ke Bandung? jauh amat!], nyari2 Animonster Posterbook 4th Edition, ternyata eh ternyataaa... GW KEHABISAN [LAGI!], & GA GAPET STOKNYA!!! Huwaaa *nangis kejer*, padahal gw pengin dapet Posterbooknya! Apalagi kan bonusnya keren semua tuh biar harganya bikin dompet kurus, Rp. 55.000,00!! Ya Allah, napa ni harus terjadi padaku? Apakah ini adalah Qadar-Mu yang telah Engkau rencanakan?


Lanjut aja dech, biar cepet kelar...!


Truuusss, yang gw dapet cuma Animonster Edisi terbaru, volume 122![harusnya dr awal bulan bahkan pertengahan April kemaren gw dah bisa dapet, cuma emang dri sononya telat jadinya, kemaren Jumat gw baru dapet!], ya udah dech, dengan hati yang teramat berat [beratnya ga bakal ampe 1 ton koq^^]... terpaksa gw beli majalah yang lagi pake 'prinsip' flip cover tanpa merhattiin cover belakangnya [gbr cover awalnya adl One Piece, udah pada tau donk itu anime kayaq apaan ^^]


Nah, pas itu juga, ga enak dong! Masa ke toko buku cuma mw beli majalah trus langsung neloyor pulang! Setelah itu... gw lagi liat-liat buku, entah komik ato novel [kali aja bagus n bisa dibeli bwt tambahan bacaan di tengah banyaknya buku2 "rongsokan" gw di lemari buku], entah napa yaaa, rasanya gw rada kelupaan ngeliat cover belakang-nya yang caranya kudu make cara "vertikal dan horizontal", baru bisa keliatan covernya, hehehe...


Nah, pas gw lagi di bagian alat tulis, gw liat aja cover belakang Anim tuh, pake 'ketutupan' plastik putih yang emang jadi 'trademark'nya Gramedia, gw iseng2 aja ngeliatnya. Dan ternyata eh ternyata... YANG JADI COVER BELAKANGNYA ITU VAMPS!!! EMANG VAMPS!!! EN BENER-BENER VAMPS!!! BAHKAN, AMPE DIEJA PUN TETEP SAMA AJA, V-A-M-P-S!!! Buset! Ngeliat gambar tuh 2 orang, seketika itu gw langsung kaget setengah mati setengah hidup [klo ditambah kan jadi satu, hehehe...]! rasanya mw jantungan! Stress ampun-ampunan! Mw gila rasanya! trus selama perjalanan pulang pun rasanya gw bawaannya cengar cengir mulu [dasar gila!]!


BUANGSAAAAATTTT BIN BRUENGSEEEKKK!!! NAPA HARUS SEKARANG SIIIIHHH!!! Udah gituuu, BAHASANNYA CUMA SEIPRIT! Ditambah lagi gambarnya sebagian udah gw punya di kompi gw [dasar!]! Entah rasanya campur aduk! Seneng iya, kuchiwa [plesetan kecewa klo dijepunin ^^] juga iya, gpp sich gw nunggu lama bahkan baru bakalan dibahas taun 2012 pun gw ikhlas! Asalkan bahasannya lengkap! halamannya juga banyak! klo bisa 1 majalah penuh gpp!


Wuaduoooohhh!!! Makin belibet aja niy! Besok US! Tulis ma Praktek! Khataman Al-Quran hafalan surat An-Naas ampe Ad-Dhuha! Itu pun ampe 22 surat! [tapi, itu sih masih gw anggep 'kecil'! berhubung gw sekolah di sekolah Islam en sering 'digojlok' hapalan surat2 kayaq gitu, bahkan gw pernah kelas 4 MI disuruh hapalan Juz Amma alias hapalan semua surat juz 30! Kelas 5 MI disuruh hapalan Juz 29! En kelas 6 MI Juz 28! itu sih mudah! Keciiiilll!!!]! Dan tugas lainnya yang "segebrek" pun kudu gw lakuin cuma 2 minggu! Udah gituuu, gw mw nyiapin duit bwt beli Albun pertamanya VAMPS yang bakalan dirilis bulan depan, tepatnya 10 Juni 2009! Gw lom tau judul tepatnya, tapi gw dah liat bocoran cover albumnya, kog kesannya 'jijik' bgt gw ngeliatnya! En yang bikin gw ga terima adalah...LAGU TROUBLE MA LIFE ON MARS?-NYA GA ADA DI LIST TU ALBUM!!! [emang tau lagunya yang LIFE ON MARS?] Huwaaa *nangis kejer* padahal yg TROUBLE gw pengen banget ada di tu album, berhubung gw 'kere' untuk beli barang original dari 'sarang'nya, yah, kan tau sendiri, single mereka yang LOVE ADDICT aja harga per keping untuk "limited edition" aja harganya 1500 yen! klo diterjemahin ke Rupiah kira-kira 150.000-an lah! Lha klo albumnya, harganya bisa mencapai 2x lipatnya! En klo dibeli ampe sini lpus ongkos kirim, harganya bisa mencapai Rp. 400.000,00-an lebih!


Tapiii, klo diliat dari judul trek-trek lainnya yang ga masuk list, harapan gw cuma satu : Semoga kalo gw bisa denger keseluruhan lagu-lagunya, lagu-lagu mereka bisa bikin gw 'tenang' gara-gara gw udah susah payah berjuang lahir batin biar bisa dapat ni album. Paling nggak, harapan ntar musiknya bakalan kenceng bin nge-rock bin keras en paling nggak lagu-lagunya sama kayaq lagunya HYDE pas jamannya 666 ma FAITH, amiiiin...


Oh ya, ngomongin soal yang jadi cover belakang anim#122, nih bocoran gambarnya! En, bwt pihak Anim-nya, sori dorimori roti stroberi yaw, udah "maling"in gambarnya, hehehe...^^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar