Kamis, 30 April 2009

The UN was End....

Alhamdulillah... Itulah kata pertama pas aku berhasil keluar dari ruang ujian, lebih tepatnya selesai ngerjain soal UN untuk mapel IPA & keluar dari ruang ujian hari ini, 30 April 2009...
Entah napa ya... biasanya aku klo ngerjain soal IPA [biasanya sih Try Out], pasti hasilnya paling butut, alias paling jelek dr 3 mapel UN lainnya, tapiii... NAPA AKU MALAH DIPAKSA ORTUKU MASUK JURUSAN IPA????? Padahal serumah udah tau klo nilai IPA-ku paling butut seangkatanku [ah, masa iya???]
Udah rencana mw masuk salah satu sekolah dgn predikat SBI [wuih, lagaknya kayag udah keterima aja T_T;] rencana juga mw masuk jurusan Bahasa, eh, malah 'diperes' ortu gw bwt masuk jurusan IPA [Tapi kta ibu gw "Klo kmu masuk jurusan IPA, kmu jga bisa masuk jurusan Bahasa, tpi g bisa kebalikannya, klo kmu msuk Bahasa, kmu g bsa msk IPA." Gitchu!!!]
Tapiii... Ternyata, semua itu lom berakhir sampe situ aja, masih ada Ujian Sekolah! Itupun masih dibagi Ujian Tulis ma Ujian Praktek! UWAAAAHHH!!! Males gila! Pengen cepet2 lulus niy!!! Buruan liat pengumuman kelulusan, lepas dr predikat 'Anak SMP' yg 'hampir ga ada bagusnya', masuk sekolah yg diinginin & ngelakuin kegiatan anak SMA yg kygnya 'asik' tuh! [masa sih?]
Aduuuhhh, mbak, sabar mbak, bentar lagi juga kelar urusannya...
Okeee... sabar... sabar... orang sabar kuburannya lebar... orang sabar pintu maafnya lebar... dan orang sabar... yang pasti pacarnya bukan semar donx, hehehe... ^_^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar