Sabtu, 04 April 2009

De 1st coming


Hai!!! Namaku Hikmah! Ku br pertama kali niy bikin blog, jadi.... masih goblok bgt ni u/ urusan 'blog-mengeblog', hehehe Jadiiii, kalo ada yang udah liat blog-q, kasih komen yaw! Terserah! mw ucapan selamat, cacian makian, kritik-saran jga gw terima, maklum, msh 'ijo', hehehe.....!
Oy! aku ni Penggemar ALL ABOUT JAPAN tulen lowh! mo anime, manga, musik, kebudayaan, deelel dech! Klo anime-manga gw lgi suka ma Fullmetal Alchemist, all about GUNDAM, trus anime-manga yg lagi nge-gress. Untuk musik gw lgi suka ma L'Arc~en~Ciel, HYDE, VAMPS, (perasaan klo diperatiin vokalisnya sama ya?), YUI, Ayu-chan, deelel dech! Jdi, kalo ada yg ngerasa 'sehati' ma gw, silakan bergabung! Jadi kutunggu ya!!!!!!!!! Salam Dr yg bikin ^^;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar