Minggu, 05 April 2009

Newest Single from VAMPS


Oy!!! Sedikit info baru niy yg baru aja gw tau! Gw baru aja buka sebuah web, betulan aja gw cma liat2 info soal artis Jepang niy, dan pas gw ngeliat info dr VAMPS ni, ternyata... MEREKA MW RILIS SINGLE LAGI YG KE-3!!! Gile, perasaan, terakhir mereka rilis single ke-2 yg judulnya I GOTTA KICK START NOW itu aja baru sekitar 2 minggu lalu tgl 13 Maret 2009! [gw g dapat singelnya sih, tapi gw berhasil dapat PVnya doang, hehehe...] Diperkirakan mereka bakal rilis single ke-3 mereka tgl 13 Mei 2009! Judul single ke-3 mereka belum gw ketahui si! Tapi setauku coupling single mereka ngecover dr lagunya David Bowie yg judulnya Life on Mars. BUUSEEET! NAPA NGECOVER LAGI SICH SETELAH LAGU TROUBLE-NYA SHAMPOO LU EMBAT, SEKARANG DAVID BOWIE YG DIEMBAT!!! HUWAAA~! [nangis kejer] Apakah ini gara2 kalian udah kehabisan akal buat bikin lagu lagi ya? Ato gara2 kehabisan korban bwt diisep darahnya? *ditendang yg bersangkutan ke laut*. Tapi gpp dah, lagian kan, musik duo teramat maut ni yg berisi HYDE (L'Arc~en~Ciel) ma K.A.Z (Oblivion Dust) kan ga kalah enaknya ma Laruku kog! Moga2 aja, selama Laruku hiatus, musik dari para 'mantan selingkuhan'ku ni bisa ngobati kerinduanku akan Laruku selama 3 th, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar