Rabu, 15 April 2009

VAMPS Around the World & new release!


Hhh, setelah sekian lama penantianku ma para duo vampire pembunuh [he?] ni, akhirnya... MEREKA MEMBUAT KEJUTAN DGN BAKAL DIRILISNYA SINGLE KE-3 MEREKA, SHOW MEREKA DI AMERIKA N BKL DIRILISNYA ALBUM PETAMA MEREKA!!! Uwaaa~! Gw nyesel banget tinggal di Indonesia [nangis kejer]!!! Oh ya, soal single ke-3 mereka, diperkirakan judulnya EVANESCENT [bner ga?]. Trusss... mereka bklan ngadain show lagi dri awal Mei 2009 s/d September 2009, Itupun konser mereka ngecakup hampir se-Jepang, keliling Amerika bentar ma liburan singkat di Taipei! BUSET! GW LANGSUNG SEKARAT GITU SHOWNYA BENER2 SELESAI! Dan 1 lgi! VAMPS akan segera ngeluncurin album perdananya tgl 10 Juni 2009. Klo g2... sekitar sebulan habis single ke-3 nya donx! Untuk info lebil lanjut, bisa diliat di MySpace mereka ato di Situs resmi mereka.
Ngomongin soal konser + single-album mereka, ada yang mw ngasih sumbangan bwt beliin single-albumnya ma tiket bwt nonton performnya HYDE ma K.A.Z ni g? Gw bener2 pengen ni!!! [ngarep.com]
Selama ini gw cma gigit jari ngeliat perform mereka pas konser, tampang mereka baik di majalah atopun di gbr donlotan, dan sekarang... gw dibuat gigit jari lagi ngeliat mereka baru kebentuk, udah bkl ngadain konser 'hampir keliling dunia'! YA ALLAH YA ROBBI~~! MENGAPA AKU DITAKDIRKAN LAHIR, BESAR DAN TINGGAL DI INDONESIA??? APA SEBENARNYA YG KAU HARAPKAN YA ROBBI, hiks, hiks [nangis kejer 7hari 7malam sambil tahajudan mengharapkan mukjizat^^]

Sumber : Shibuya on Prambors

Tidak ada komentar:

Posting Komentar