Minggu, 05 April 2009

Fullmetal Alchemist come back with YUI


Oooohhh ya! gw hampir aja lupa!
Bagi para pecinta anime + manga Fullmetal Alchemist [termasuk gw ^^], juga penggemar YUI, ada kabar gembira ni!
Setelah mbak YUI ni vakum sekitar setahunan bwt ngelepas penat bermusik, knini dia balik lagi dengan bakal segera dirilisnya single again yg bakal dijadiin OST Fullmetal Alchemist.
Dan u/ Fullmetal Alchemist itu sendiri, anime tu ceritanya bakal diambil 100% dari manga-nya dengan studio en staf yang sama juga, yaitu dari studio Bones en sutradaranya masih ma Seiji Mizushima [kayagnya gitu sich, tapi staf yg lainnya gw lupa, maaf ya^^].
Horeee!!! Setelah sekian lama [ha?] g menikmati suara en alunan gitarnya YUI, akhirnya dia membuat gw senang bin kaget ma lagunya tu, hahaha... ~~; [sebenernya gw lom pernah denger tu lagu sih, hehehe...]
Ayooo, mbak YUI, bikin lagu yang bagus! Jadiin trus lagumu OST anime lagi selelah Bleach dengan LIFE ma Rolling Star. [gw taunya cuma itu, hehehe...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar