Minggu, 13 November 2016

hi hi~

hi semua penghuni jagat dunia maya yang tak saya kenal semua~ //bletak//
sudah lama sekali saya ga pernah ngeblog lagi setelah artikel super duper mega giga tera random saya itu (semua blogmu random semua ma)
well, sebelumnya saya minta maaf karena tidak pernah apdet blog selama 3 taun, selanjutnya... sepertinya saya tak akan melanjutkan artikel saya tentang Psycho-Pass, tentu karena sudah banyak blog yang bahas ntu anime, baik yang lokal maupun interlokal, dan anime itu sudah lumayan lama untuk dibahas sekarang

selanjutnya, saya akan tetap melanjutkan ngeblog, tapi dengan sedikit bahasan yang lebih luas, bahkan mungkin belum pernah kalian tau aja... dan tentu saja, tetap random seperti biasa hahahahaha
so, just wait hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar