Sabtu, 05 Januari 2013

a (happy) new year :P

a happy new year minna~~~ yoook yang kemaren-kemaren ikut taun baruan di luar sapaaa?? :p ahahaha gue cuma di rumah sih sambil nonton anime semalem suntuk mpe nyaris pagi (halah cuma mpe jam 2 pagi juga ) XD

gomen kalo isi blognya gajes seperti biasanya habis ane ga ngerti mau ngepost apaan n apa yang mau ditulis m(_ _)m

untuk sementara gue ga pasang resolusi sebanyak dewa lah. trauma gue ma masa lalu pas 99% resolusi gue ga kesampean semua -_- *lebay ah*

untuk saat inih, gue lagi demen ma anime PSYCHO-PASS, anime yang episode perdana tayang Oktober 2012 lalu. anime bikinan Production I.G yang terkenal ma anime uhukbadanberserakuhuk macam BLOOD+, BLOOD-C sukses membius gue buat nonton tuh pilem berkali-kali (disamping yang bikin gue bela-belain nonton adalah seiyuu fave gue, Seki Tomokazu-san ikut andil jadi seiyuu buat karakter Kogami Shinya dan uhukseekoruhuk karakter lagi bernama Masaoka Tomomi yang pas pertamax gue liat malah kek liat Ojisan dari anime TIGER & BUNNY padahal jelas-jelas beda jaoh *IYKWIM XD*)

mungkin kalo gue punya waktu puanjaaaaaaaang buat ngisi blog lagi, gue bakal bahas nih anime selengkap yang gue bisa (dengan bahasa ngawur ala gue tentunya hahahaha XD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar