Sabtu, 26 Maret 2011

my "geje" vacation in Bali

Kemaren, pas tanggal 22 maret mpe tanggal 26 maret (sbenernya seh kalo versi gue tgl 25 doank, tp entah napa 26 disebut", apa karena perjalanan pulangnya mpe tanggal 26 jam 9 PAGI!? -_-') gue ada jalan" yang diadakan sekolah tiap tahunnya bagi siswa kelas XI (mungkin tepatnya study tour yg banyak "tour"nya ketimbang "study"nya LOL), dan angkatan gue ini adalah angkatan yang "kesekian kalinya" ngadain study tour ke pulau dewata a.k.a BALI, namun sebelummnya seh ada acara kunjungan ke pabrik kosmetik (ada kaitannya ma farmasi kah??? :P) persetan dah ma ntuh!!! yg penting ke BALIIIIIII~~~!!!! LOOOL XDDD


 @ Tanah Lot (sorry I can't add pura's photos @ Tanah Lot)


 @ Kuta, Bali



 seeing sunset @ Kuta :D


 dinner after seeing sunset @ Grafika restaurant, Kuta :D (dgn penyanyi "dadakan" dgn suara super ancur dari cameraman biro bis 1 LOL *kabur*)


 @ Pantai Dreamland (Dreamland Indah Resort)

perjalanan singkat menuju Pantai Penyu stelah dari Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali








 nontonin Tari Kecak (sebenernya seh mo diliatin Tari barong, tp payah ikh bironya! malah digantiin tari kecak... -_-)












 Class photo of XI F-3 a.k.a XI-C in Sangeh :D
 me and 'my little brother' LOL XD

 do you believe this??? -_-'
 @ Tanjung Beratan, Bedugul = my last vacation in Bali :(




 and the last words... GOODBYE BALI~ =(

sebenernye seh daptar kegiatan gue jaoh labih banyak dari yg ada di ntuh poto, tapi maklum, batre gampang lobet, jadi gabisa ngambil poto smuanya hehehe XP

yah~ semoga aja gue bisa ke Bali lagi~ hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar