Minggu, 27 Maret 2011

2010-03-25 :D

YAH~ berhubung kemaren (kira" lah -_-a) tanggal 25 maret 2011, saia sekalian aja mo ngucapin HAPPY BIRTHDAY to KEN LLOYD (the vocalist and music arranger of OBLIVION DUST and FAKE?)

hope GOD blesses you and wish you all the best~ :D








  baidewei eniwei in da baswei~ (bahasa mana tuh??? XDDD)
gue kemaren sempet loh ngirim pesen ke FP resminye di FB tapi "atas nama" FAKE?, bukan OD... kalo FPnya OD yg sama resminya mah kek 'hidup segan mati ga mau' LOL *kaboooor* XDD *pamer neh ceritanya hahaha :p*
 pas ntuh mah gue lagi nungguin jatah makan malam saat perjalanan pulang dari Bali menuju Semarang tercinta :D, taunya, beberapa menit stelah gue ngirim wallpost, dapet notip begini:
 (2 gbr diatas gue ambil pas gue balik ke rumah, jadi maklum aje kalo postingan & notipnya berada di urutan kesekian hahaha :p) begituh gue buka, hasilya adalah begini:


 thank you KEN-san to replying my post~ ^^ hope you'll be better than before! ^^
really can't wait for your "best songs from OD for this year" with K.A.Z-chan and RIKIJI-san~ hahahahay GOOD LUCK and GANBATTE NE~~~!!! /^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar