Sabtu, 07 Juli 2012

postingan pertamax di taun 2012 setelah hiatus setaun lebih :3

konnichiwa minna-san~ udah setaun lebih ane ga ngetweet gara-gara kabanyakan fokus ke ujian nasional mpe ga sempet apdet blog... -_- ane jamin blog ane udah berdebu nih hahaha XD
terakhir ane ngeblog masalah hasil photoshot ane tentang konser streaming Re-Creation tour Final nya OBLIVION DUST juli taun lalu XD yah walo ga sebanyak yang ane inginkan tapi mayan lah buat koleksi kompie

oiya lupa bin telat banget, ane juga mau ngucapin selamat buat temen-teman SMA/K dan sederajat, adek-adek SMP dan SD yang udah pada lulus semua dan udah pada keterima di sekolah / perguruan tinggi favorit :D yang kerja, semoga betah di tempat kerja~ :3 yang belon berhasil, silakan coba lagi (kek tulisan yang di minuman berhadiah ntuh XD)

dara-gara udah hampir setaun lebih ane ga posting blog, jadi bingung mau nulis apaan lagi... yaudah deh sampe situ dulu, kalo kepikiran baru ane apdet blognya :3 ja neee~ ^^

Photo of the day :3

 senengnye setelah ga buka kompie berbulan-bulan dapet poto seger
 gini, apalagi yang duduk di tengah... eh, ma yang di kanan juga dink :3 *guling-guling*
(Credit to fuckyeahobliviondust on tumblr) :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar