Minggu, 01 Mei 2011

in progress (?)

entah napa, mingu-minggu terakhir inih jadi (yang dimana minggu terakhir saia berstatus sebagai siswa kelas XI di sebuah SMK Farmasi di Semarang) minggu yang paling berat + melelahkan + bikin seteres level X! ckckckck
karena:
  1. mulai senin besok udah tercatat ada rencana ulangan mulai dari Ulangan Praktek Resep + ulangan kimia (2011/05/02), Ulangan Matematika (2011/05/03), Latihan Ujian Praktek Kimia n Ulangan Farmakognosi (2011/05/04) sisanya pun tidak belum diketahui...! *sigh*
  2. minggu inih juga udah tercatat ada 2 tugas yaitu Tugas Bhs.Indonesia (2011/05/04), Seni Budaya (2011/05/05), KKPI (2011/05/06) juga Uraian resep (2011/05/07) *ga yakin untuk tugas KKPI nya krn gw bukan orang yg narsis level X nyampe bikin video yg nampangin muka gw... ada saran? haruskah gue nyampe lipsync ke yg dilakuin sinjo (hoekcuih) ato briptu Norman? kalo iye, gw kudu make lagu paan buat lipsync? :matabelo*
  3. selaen tugas n ulangannya banyak, juga banyak materi yg kudu dihapalin buat ulangan" tersebut! ckckckckck *deepsigh*
hebat yah sekolah gue~ hebat bikin murid-muridnya tersiksa level X! ckckck *malah berasa curhat neh! hahaha :ngakak :hammer*

baidewei anywei in da busway~ *plaaak*
*sekali lagi sori loh kalo ane curcol lage hahaha :hammer*
akhir-akhir ane demen liatin nontonin Death Note (the movie) gara-gara adek gue donlotin L Change The World! sumprit keren banget dah!
Death Note
Death Note
Death Note: The Last Name
L Change The World

sebenernya seh ane juga pen ngebahas soal neh pelem, tapi karena banyak tugas ntuh... ane tunda dulu slama beberapa hari kedepan nyampe tugas" n ulangan" gue tuntas semua...! *sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar