Jumat, 07 Agustus 2009

New school, new life!!! ^^

JIAH!!!!!!!!! Dah brapa lama gw g ngurus ni blog yach???
kira-kira... 2 BULAN LEBIH???? OMG!!!!! PPN NIYH! gile! sumpeh dah! -_-;
hwahahahahahahahah~ soridorimorirotistroberi yach! g pnah gw urus ni blog!
[fban mulu sich buuu~ -_-;]
yaaaaahhh... slama gw "mengembara" di dunia per-fb-an, ng lebih ngerasa lbe apdet soal papih-papih gw tercinta! wkwkwkwkwkwkwkwk~ *dremuk pra vampsaddict*
and then... gw kayagnya udah ngerasain rasanya digojlok abis2n ma kakak kelas kurang ajar ntoh!
HHH... napain jga gw msk di skul farmasi... bkn hal yg g mungkin gw msuk di ntoh skul klo g gr2 dsuruh bonyok!!!! huh! menyebalkan!
nimbang obat kudu beneeerr... kudu apal nama obat... jenis2nya... penyakit2 yg biasa diderita n obat2nya... nama paten... generik... nama latin... kata2 dlm bhs. latin...
HIIIIYYYYAAAAAAAA~~~~!!!!!!!! PUUUUSSSIIIINNKKKK!!!!!!!!!!!!
>_<

hyaaaaahhh.... tapi gpp lakh! dibalik ntoh... gw skarang dah dapat bwanyak bgt apdetan lagu jepun baru!
mulai dr albumnya VAMPS yg bjudul sama, VAMPS... gaku yg ngerilis single 3 mgn turut2... versailles... gyaaaaa... sugeeee!!! ^^d
adugh! koq sekarang malah tambah betah saia ma lagu2 kenceng???
aampe satsugai-nya DMC aj gw ampe betah!
paraaaahhh,,,, pppaaaarrraaaahhh.... -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar